Dana Pinjaman Cepat Bekasi Melayani Kredit Multiguna Dengan Gadai BPKB Motor, BPKB Mobil dan Sertifikat Rumah Proses Mudah, Aman, Resmi dan Berasuransi. Hubungi Riesa 081310975582, 082122531758, 089631008541

Selamat Datang di Portal Dana Tunai Bekasi Terpercaya



Home » , , , , » Pinjaman Dana Tunai Cepat Bekasi Jaminan Sertifikat Rumah

Pinjaman Dana Tunai Cepat Bekasi Jaminan Sertifikat Rumah

Posted by DANA TUNAI CEPAT BEKASI on Selasa, 28 Juni 2016

Dana Tunai Cepat Bekasi - Dana pinjaman Bekasi merupakan solusi cepat dan tepat dalam mengajukan pinjaman uang dengan jaminan sertifikat rumah. Bagi anda yang butuh dana pinjaman tunai untuk modal usaha, modal kerja, investasi, renovasi rumah, biaya pendidikan, persalinan dan liburan bersama keluarga ke tempat wisata favorit yang berada di Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bantar Gebang, Jatisampurna, Jatiasih, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawalumbu, Tambun, Cibitung, Cikarang dan sekitarnya.

Dana Tunai Bekasi, Dana Tunai Bekasi Barat, Dana Tunai Bekasi Timur

Adapun syarat pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah Bekasi adalah sebagai berikut :
  1. Luas tanah dan bangunan minimal 60 m2
  2. Bangunan rumah dalam bentuk permanen, tidak bilik atau seng
  3. Akses jalan menuju ke rumah bisa dilewati minimal 1 mobil
  4. Rumah yang berlokasi di perumahan atau kavling lebih diutamakan
  5. Di pekarangan rumah tidak ada kuburan keluarga
  6. Letak rumah dari Tempat Pemakaman Umum minimal 200 m2
  7. Wajib melampirkan PBB terbaru
  8. Sertifikat SHM / SHGB atas nama sendiri, jika masih atas nama orang lain akan dilakukan akad jual beli di depan notaris
  9. Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah maksimal 65 tahun
  10. Warga Negara Indonesia
Dana tunai dengan cara take over pinjaman Anda dari bank sebelumnya ke tempat gadai sertifikat kami maksimal sisa angsuran sebanyak 6 x bayar lagi dan tidak pada posisi kredit macet. Sedangkan untuk agunan yang akan dijadikan sebagai barang jaminan dalam mengajukan pinjam uang di tempat kami harus berada di daerah Kotamadya dan Kabupaten Bekasi.

Jadi jika anda dan keluarga butuh cepat jaminan sertifikat rumah di Bekasi, bisa langsung menghubungi saya Riesa untuk lebih jelas dan detailnya bagaimana Cara Pengajuan yang bisa disetujui oleh team analis kredit.

Baca Juga :




Thanks for reading & sharing DANA TUNAI CEPAT BEKASI

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

10 komentar:

  1. saya mau dong , tapi sertifikat dan jaminan di luar daerah ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf kalau luar daerah blm bisa gan...:), thanks dah mampir di bloq ane...

      Hapus
  2. mau kredit cepat. orang ini sangat reccomnded.
    kredit saya cepat. dan prosesnya sangat mudah. orangnya ramah, Rate5 untuk pelayanannya.

    BalasHapus
  3. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  4. #BERBAGI ITU BUKAN MUSIMAN#
    PERNIAGAAN YANG TIDAK PERNAH MERUGI
    "Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca Kitab Allah (Al-Qur'an) dan melaksanakan shalat dan menginfakkan sebagian rezeki yang Kami anugerahkan kepadanya dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perdagangan yang tidak akan rugi,"
    (QS. Al-fatir :29).

    KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan) adalah komunitas yang bergerak dalam memanusiakan anak jalanan melalui pendidikan dan program-program pemberdayaan.

    KOPAJA berdiri pada 8 April 2012 dengan semangat berbagi dan peduli yang dimulai dari perteman sesama pengurus yang mulanya hanya saling kenal di Facebook.

    Visi:
    Menjadikan anak jalanan (pengamen, pemulung, termasuk fakir miskin dan anak yatim) pribadi yang pembelajar dan generasi yang layak unggul di masyarakat.

    Misi:
    1. Meningkatkan kualitas iman dan taqwa pada diri anak jalanan.
    2. Meningkatkan kualitas moral anak jalanan.
    3. Meningkatkan budaya baca tulis di kalangan anak jalanan.
    4. Memberikan layanan pendidikan formal dan nonformal kepada anak jalanan.
    5. Memberikan program-program sosial kepada anak jalanan.

    Tujuan:
    Memanusiakan dan memberikan hak-hak anak jalanan sebagaimana anak-anak pada umumnya.
    Kesekretariatan KOPAJA Pusat:
    Jl. Kemanggisan Ilir III RT 007 / RW 013, No. 18B,
    Palmerah, Jakarta Barat, 11480
    MEDIA DONASI DAN SUMBANGAN:
    No. Rekekening Donasi & Sumbangan Bank BTN:
    No.Account Rekening Zakat, Sedekah, Infaq, Wakaf, Hibah dan lain-lain: 1261901570015287, Atas Nama: Mohammad Abduh, Bank BTN KPC Jatiasih Kota Bekasi Selatan, (tolong konfirmasi donasi ke nomor Narahubung).

    Kontak:
    Kesekretariatan KOPAJA Kantor Pusat:
    Jl. Nurul Huda 004/09 No. 12 Kel. Jati Pulo Kec. Palmerah
    Jakarta Barat 11430.
    E-mail:
    kopaja2012@gmail.com
    Tlp:08816142921.
    KOPAJA Kantor Cabang:
    Jl. Irigasi Baru II Blok D16/6 Rt 008 / 011, Perum BJI. Kel.Bekasi Jaya, Kec Bekasi Timur.
    https://www.facebook.com/komunitaspedulianakmarjinal
    http://rumahharapancabangpondokcabe.blogspot.co.id

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Meta Tag Analyzer

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Terima kasih atas kepercayaan Anda telah mengunjungi Dana Tunai Cepat Bekasi. Perkenalkan saya adalah Riesa marketing di salah satu BPR terbaik dan terpercaya di daerah Bekasi. Izinkan saya menawarkan Pinjaman Uang dengan Jaminan BPKB Motor, Jaminan BPKB Mobil dan Jaminan Sertifikat Rumah. Info hubungi 081310975582, 082122531758, 089631008541